RA Bahrul Ulum Ikuti Karnaval Ceria IGRA Bintan

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 31 Mei 2023 14:18 WIB dengan kategori Bintan Pendidikan Suara Pelajar dan sudah 495 kali ditampilkan

BINTAN - 71 murid  Raudhatul Athfal (RA) Bahrul Ulum mengikuti carnaval ceria Ikatan Guru Raudhatul Athfal pada Rabu (31/05/2023) di lapangan relief Antam, Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan dan menumbuhkembangkan semangat seni budaya untuk anak-anak didik RA se Bintan.


"Alhamdulillah pagi ini kita bisa membawa anak-anak didik RA Bahrul Ulum ke agenda kegiatan carnaval ceria IGRA ini, alhamdulillah kegiatannya sukses dan lancar. Antusias orangtua murid sangat luar biasa. Ada barisan orangtua yang membaca bunga Manggar, bunga telor, hantaran dan dimeriahkan juga dengan barisan kompang" kata Rohana, S.Pd Kepala Sekolah RA Bahrul Ulum.

Ditambahkan Fatmawati Ketua Komite RA Bahrul Ulum kegiatan ini bisa mengasah otak kanan anak dan kreatiftas anak didik RA Bahrul Ulum.

"Kami perwakilan walimurid sangat mengapresiasi kegiatan ini, alhamdulillah 10 RA dan 5 TK di Bintan Timur dan Gunung Kijang ikut kegiatan ini, kami senang juga bisa mendampingi anak-anak RA Bahrul Ulum, kegiatannya berlangsung sukses dan lancar," tutup Fatmawati, S.PdI.