Polres Tegal Kota Gelar Bhakti Kesehatan Bagi Anggota Yang Sakit Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Sabtu, 10 Juni 2023 12:53 WIB dengan kategori Jawa Tengah dan sudah 230 kali ditampilkan

TEGAL - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tegal Kota menggelar kegiatan bhakti kesehatan ke tempat anggota Kepolisian yang sedang sakit, Jum'at (9/6/2023) sore.

Kali ini Polres Tegal Kota melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes), melaksanakan kunjungan ke rumah Aipda Untung Supriyadi dan Aipda Giarto anggota dari Polsek Tegal Barat. Kunjungan ini untuk memberikan layanan kesehatan karena yang bersangkutan saat ini sedang sakit.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasihumas Ipda Joko Waluyo menyampaikan, pihaknya sudah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77. Yakni vaksinasi Covid-19, olahraga bersama TNI-Polri dan bhakti kesehatan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 ini. Baik kepada masyarakat maupun keluarga besar Polri,” ungkap Kasihumas.

Lebih lanjut, Kasihumas menuturkan, kegiatan bhakti kesehatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan kesehatan dan mempererat tali silaturahmi terhadap keluarga besar Polri .

"Semoga bhakti kesehatan yang kami lakukan ini, dapat menambah rasa kekeluargaan. Dan mengetahui kondisi kesehatan bagi anggota Polres Tegal Kota khususnya yang sedang sakit,” terangnya.

Sementara itu, Aipda Untung Supriyadi, salah satu anggota yang mendapatkan kunjungan menyampaikan rasa terimakasihnya. Atas giat home visit atau anjangsana dari Sidokkes Polres Tegal Kota untuk memberikan layanan kesehatan. Hal ini merupakan wujud perhatian dari institusi Kepolisian kepada keluarga besar anggota Polri.

“Terima kasih kepada Kasidokkes beserta anggotanya. Yang telah memberikan perhatian berupa layanan kesehatan dan berkenan hadir ke tempat kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat," pungkasnya.