Founder BIP Fatmawati Ajak Sekolah di Bintan Agendakan Parenting Day 

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 21 September 2023 08:54 WIB dengan kategori Bintan Politik dan sudah 106 kali ditampilkan

BINTAN - Fatmawati, S.PdI Founder Bintan Islamic Parenting (BIP) yang juga merupakan Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan-Lingga mengajak sekolah di Bintan untuk mengagendakan kegiatan parenting day.


Hal ini disampaikannya saat menyosialisasikan Progam BIP dan Kajian Keluarga bertemakan sinergi sekolah dan orangtua dalam mendidik anak di era digital bersama Psikolog Kepri Dr. Irfan di MIS Kijang, Kabupaten Bintan baru-baru ini.

"BIP dan saya siap bekerjasama dengan pihak sekolah untuk mengagendakan parenting day atau kegiatan orangtua bersama anak di sekolah agar orangtua tahu dengan pendidikan anaknya di sekolah dan orangtua dekat juga bersama gurunya," kata Fatmawati, S.PdI.

Saat ini, kesannya jalan masing-masing padahal orangtua adalah guru yang utama bagi anaknya sementara peran sekolah kan hanya membantu, tapi justru sebaliknya. 

"Jadi disini sebenarnya butuh sinergi antara orangtua dan sekolah dengan kegiatan parenting day bentuknya bisa kajian pendidikan keluarga atau kajian pengasuhan tergantung jenjangnya, BIP dalam hal ini siap bekerjasama dengan menghadirkan narasumber berkompeten untuk menjadi narasumber dalam kegiatan parenting day," tutup Fatmawati, S.PdI.