Kepada Pasukan Satgas TMMD, Ini Pengarahan Dandim Kendal

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 21 September 2023 20:39 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 155 kali ditampilkan

KENDAL - JAWA TENGAH

KENDAL - Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii S.Sos, selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-118 di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal,  hadir ditengah-tengah personel Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD untuk memberikan sambutan selamat datang dan pengarahan, Kamis (21/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam SSK TMMD Reguler ke-118 di Desa Purwogondo dari yonif 400/BR dan yonarhanud 15/DBY untuk memberikan pengarahan terkait pelaksanaan tugas selama pelaksanaan tugas TMMD.

"Moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui gotong royong dan kebersamaan selama proses pengerjaan sasaran fisik TMMD,  dan jangan sampai kita disini malah mencederai hati rakyat dengan tindakan yang tidak pantas", pesan Dandim.

"Tetap semangat dalam bertugas jadikan ini tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Purwogondo", tandas Dandim mengakhiri pengarahannya.

Yang tertua di pasukan dari yonarhanud 15/DBY,   letda Arh  Gunanjar ,menyampaikan bahwa seluruh anggotanya sudah siap mendukung dan membantu demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke 118 di desa Purwogondo. 

"Selama 30 hari kedepan kami akan bersama sama dengan masyarakat untuk membantu pengerjaan betonisasi jalan dan rehab RTLH, tak lupa kami ucapkan terima kepada warga masyarakat desa Purwogondo yang sudah menyambut kami, menerima kami, dan mengijinkan kami untuk tinggal di sini selama pengerjaan sasaran fisik TMMD ", tuturnya.

Terkait kehadiran pasukan tersebut, Kepala desa Purwogondo, Chandra Kristawan, menyambut dengan suka cita dan senang hati atas kehadiran pasukan dari yonif 400/BR dan yonarhanud 15/DBY tersebut. 

"Mohon maaf atas keterbatasan kami dalam pengkondisian selama bertugas di desa kami, apabila ada yang  di butuhkan sebisa mungkin akan kami cukupi khususnya terkait kebutuhan sehari hari, baik terkait makan, dan MCK, kami juga berpesan kepada warga untuk membantu dan mendukung kebutuhan anggota TNI yang ada di sini ", terangnya.

(Suroto)