9 RTLH Menjadi Sasaran Pembangunan TMMD Reguler Kodim Kendal

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 23 September 2023 09:57 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 125 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL - Melalui program TMMD Reguler ke 118, kodim 0715/Kendal rehab 9 rumah tak layak huni di desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kendal. jum'at (22/09/2023).

Dalam proses rehabnya, warga bahu - membahu bersama personel satuan tugas (satgas) TMMD Reguler ke 118 yang di perbantukan selama pelaksanaan TMMD 30 hari tersebut. 

Perwira seksi Teritorial (Pasiter) kodim 0715/Kendal, kapten Inf Sudirman mengatakan bahwa    rehab rumah tak layak huni menjadi agenda sasaran fisik TMMD selain betonisasi jalan sepanjang 1200 meter di desa Purwogondo. 

"Warga yang mendapat bantuan rehab RTLH merupakan keluarga yang di kategorikan kurang mampu, haaanaya dengan bantuan ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat", harapnya.

Dari 9 keluarga penerima bantuan, Rohmad salah satunya, dirinya mengaku sangat bahagia mendapat bantuan renovasi rumah tinggal miliknya. "Rumah kami terbuat dari kayu yang sudah usang, dengan kondisi kami saat ini, kami belum mampu untuk renovasi, berkat adanya bantuan, Alhamdulillah rumah kami di bangun sehingga menjadi lebih layak", ujarnya.

Suroto