Keselamatan Saat Bekerja di TMMD Menjadi Perhatian Utama

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 23 September 2023 10:05 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 138 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL - Hal ini yang diingatkan oleh Babinsa Sendang Kulon, Peltu M Toha , saat ambil apel pagi kepada warga Desa Purwogondo, Kecamatan Boja , Kabupaten Kendal, yang ikut dalam pengecoran jalan sasaran TMMD Reguler ke- 118 Kodim 0715/Kendal.

''Sengaja di setiap harinya sebelum para warga ikut kerja di lokasi TMMD, saya mengambil apel. Banyak hal yang saya sampaikan, terpenting selalu saya ingatkan agar warga tetap memperhatikan faktor keselamatan saat bekerja di lokasi TMMD,'' ujar Peltu M Toha, Jumat (22/09/23).

“Semangat wajib, tapi faktor keamanan tetap harus di perhatikan, jangan sampai terjadi kecelakaan kerja, jika capek pun bisa istirahat dan gentian dengan rekan yang lain, di sini bersama sama ada warga juga ada anggota TNI nya, tidak perlu sungkan”, pesannya.

Sementara, Yuhri, kadus Gading Kidul yang ikut dalam pengerjaan hari itu mengatakan bahwa selama beberapa hari kebelakang kegiatan pengerjaan berjalan lancar. “Kendalanya hanya capek pak,hehehe. . . , tapi kami sudah tidak sabar jalan kami jadi bagus, jadi kami tetap semangat pak”, ujarnya sambul tertawa.

Suroto