Melalui TMMD, Rumah Berdinding Kayu Milik Rohmad Akan Segera Direhab TNI

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 23 September 2023 10:08 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 142 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL - Ini penampakan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Kaligading, Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, yang akan direhab TNI dan warga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal.

Sebuah rumah berdinding kayu yang tidak rapat, dan genteng atap yang juga berserakan, sehingga jika turun hujan akan banyak yang bocor milik Rohmad. “Diharapkan, setelah disentuh dalam pelaksanaan TMMD nanti akan disulap menjadi kokoh dan rapi. Terlebih akan menjadi rumah yang layak huni”, harap kapten Inf Sudirman Pasiter Kodim 0715/Kendal.

 “Pada TMMD Reg 118 kali ini akan dilaksanakan perehaban RTLH sebanyak 9 rumah milik warga kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan yang  masing-masing rumah tersebar di beberapa dusun di desa Purwogondo”, Imbuhnya.

Rohmad, salah satu pemilih rumah mengaku bahagia dan senang karena rumahnya mendapatkan bantuan rehab. “alhamdulilah kami bersyukur pak, karena rumah kami kondisina ya apa adanya, dengan bantuan ini nanti rumah kami akan lebih kokoh dan layak serta nyaman untuk kami tinggali, terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu rehab rumah kami”, ungkapnya.

Suroto