Semua Sasaran Fisik TMMD Desa Purwogondo Optimis Rampung Tepat Waktu

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 23 September 2023 10:03 WIB dengan kategori Tmmd Jawa Tengah dan sudah 147 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

KENDAL - Melihat antusias warga di kegiatan  TMMD Reguler ke-118  Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Kapten Inf Sudirman, menyatakan optimis semua sasaran fisik yang diprogramkan akan selesai tepat waktu.

''Melihat antusiasme warga di TMMD ini, seperti di pembangunan jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD, saya optimis semua sasaran fisik TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Yakni sebelum TMMD ditutup,'' papar Pasiter.

Apalagi terdukung lancarnya pendistribusian dan ketersediaan bahan material yang selalu lancar, di tambah cuaaca yang mendukung, kami yakin target akan selesai tepat waktu, baik pengecoran jalan, pengerjaan talut, dan rehab RTLH”, imbuhnya.

Candra Kristiawan, kepala desa Purwogondo mengatakan bahwa pihak desa sudah mengerahkan warganya secara bergilir agar pengerjaan dapat berjaalan dengan lancer. “jalannya di bangun kok masa ndak semangat, jangan sampai kalah semangat dengan bapak tentara, kalua jalan bagus kan nanti warga yang menikmatinya, kami warga sangat ingin jalan ini bagus”, tuturnya.

Suroto