Piala Gubernur Kepri Resmi Ditutup Ansar, Perkokoh Silaturahmi OPD

Diterbitkan oleh Redaksi pada Ahad, 24 September 2023 14:32 WIB dengan kategori Advertorial Gubernur Kepri dan sudah 379 kali ditampilkan

ADVETORIAL - 

 Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad resmi menutup Turnamen Futsal Piala Gubernur Antar OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri Tahun 2023 dj Lapangan Futsal Junior, Batu 5, Tanjungpinang, Sabtu (23/09) petang.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat Silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri ini, berlangsung dari tanggal 09 hingga 23 September 2023 dan diikuti oleh 30 tim yang terbagi ke dalam 8 Grup.

Pada partai puncak yang mempertemukan Tim dari Dinas Pendidikan VS BKAD Provinsi Kepri berlangsung seru. Pada waktu normal kedua tim berbagi hasil skor 1-1 hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak adu pinalti dan dimenangkan oleh Dinas Pendidikan dengan Skor akhir 3-2. Kemenangan inipun menasbihkan Dinas Pendidikan sebagai Juara bertahan yang belum terkalahkan karena pada edisi sebelumnya tahun 2017 juga keluar sebagai Juara 1.

Berikut raihan juara pada Turnamen Futsal Piala Gubernur Antar OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri Tahun 2023, Juara 1 Dinas pendidikan, Juara II BKAD, Juara III Sekretariat Dewan dan juara IV Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sedangkan pada kategori Top Skor diraih oleh Dian dari Dinas Pendidikan, Best Player disabet oleh La ode dari Sekretariat Dewan dan best Goal Keeper jatuh kepada Rendi dari Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar berharap momentum ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan tentu saja untuk memasyarakatkan olah raga. 

"Untuk selanjutnya, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan semakin memperkokoh koordinasi antar Perangkat Daerah," harapnya.

Atas Nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Ansar mengucapkan selamat kepada pemenang dan kepada tim-tim yang belum berhasil untuk terus berusaha yang terbaik pada turnamen berikutnya.

"Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada Panitia, peserta, wasit, suporter dan seluruh pihak yang turut menyukseskan dan memeriahkan kegiatan ini. Semoga dengan terselenggaranya Turnamen Futsal Piala Gubernur ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan, pererat kerjasama, disiplin, keadilan, saling menghargai perbedaan, dan toleransi," tutupnya.

Turut hadir Tim Percepatan Pembangunan Syarafuddin Aluan, Kepala Dispora M. Ikhsan, Kepala Dinas Pendidikan Andi Agung, Kepala DLHK Hendri, Kepala Biro Adpim Dody dan Sekdis Kominfo James. (zah)