Bersama Influencer  Dennis Lim Siang Ini Warga Bintan Doakan Rakyat Palestina 

Diterbitkan oleh Saiful Karama pada Jumat, 3 November 2023 08:05 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 196 kali ditampilkan

BINTAN - Jumat (03/11/2023) masyarakat Bintan dan sekitarnya akan mendoakan rakyat Palestina yang sedang mengalami aksi genoside penjajah Israel. Kegiatan ini digelar di Masjid Ikhwanul Muslimin, Kijang, Kabupaten Bintan yang disejalankan dengan tabligh akbar yang disampaikan influencer nasional Ustadz Koh Dennis Lis bersama istrinya Teh Yunda.

Hal ini seperti disampaikan 
 Ketua Majelis Taklim Al Jannah Kabupaten Bintan Fatmawati, S.Pd.I Jumat (03/11/2023) pagi ini di kediamannya.

"Kita melihat semakin hari aksi genoside tentara penjajah Israel terhadap rakyat Palestina terus mengganas dan kita yang dari kejauhan tentu berempati dan peduli karena selain amanah konstitusi bahwa kita menolak berbagai bentuk penjajahan di muka bumi. Palestina merupakan marwah kita umat Islam karena kiblat pertama kita dan negerinya para nabi, jadi kita berharap dengan doa ini bisa menjadi energi dan kekuatan bagi rakyat Palestinan dan pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Esa segera turun," jelas Fatmawati.

Dia mengajak masyarakat Bintan dan sekitarnya untuk hadir pada agenda tersebut dan yang belum berkesempatan hadir bisa membantu dengan doa usai aktifitas ibadahnya.

"Saat ini hanya doa dan donasi kemanusiaan terbaik yang bisa kita sampaikan, semoga menjadi bukti bahwa rakyat Indonesia khususnya masyarakat Bintan menjalankan amanah konstitusi dan sekaligus bukti keimanan masyarakat muslim Bintan atas peristiwa yang terjadi di Palestina beberapa dekade lalu dan saat ini," tutup ibu empat orang anak ini.