Fatmawati: Jamaah Tabligh Akbar dan Doa Bersama untuk Palestina MT Al Jannah Bintan Kumpulkan Donasi Rp 36,3 Juta

Diterbitkan oleh Saiful Karama pada Sabtu, 4 November 2023 12:34 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 257 kali ditampilkan

BINTAN - Majelis Taklim Al Jannah bekerjasama dengan DKM Ikhwanul Muslimin Kabupaten Bintan kemarin Jumat (04/11/2023) menggelar kegiatan tabligh akbar dan doa bersama untuk Rakyat Palestina. Agenda yang bertajuk Bintan Peduli Palestina itu berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 36.301.000 (Rp 36,3 Juta). Kegiatan kepedulian terhadap bencana genosida Palestina ini dihadiri juga influencer nasional Dennis Lim dan Teh Yunda. 

Hal ini seperti yang diungkapkan Fatmawati, S.Pd.I Ketua MT Al Jannah Bintan baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, lebih dari 300 jamaah hadir dalam agenda tabligh akbar dan doa bersama untuk Rakyat Palestina. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan lancar dan masjid pun penuh hingga pengurus masjid harus menyiapkan tenda di luar dan alhamdulillah donasi dalam waktu beberapa jam terkumpul Rp 36,3 JUta dan untuk donasi ini terus kita gelar hingga pada 30 November 2023 mendatang," kata Fatmawati, S.Pd.I. 

Menurut ibu empat orang anak ini, seluruh dana donasi disalurkan melalui lembaga filantropi nasional DT Peduli yang akan ditujukan dalam bentuk program obat-obatan dan kebutuhan mendesak lainnya bagi korban genoside rakyat Palestina. 

"Dari kegiatan ini kita mengimbau masyarakat untuk terus mendoakan Rakyat Palestina dan terus menyiarkan persoalan bencana kemanusiaan ini minimal lewat media sosialnya. Terakhir, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Bintan yang sudah hadir dan memberikan donasi terbaiknya," kata Fatmawati, S.Pd.I.

Selain dari Bintan dari pantauan panitia ada juga jamah dari Tanjungpinang yang hadir pada agenda tersebut.