Bahktiar Pastikan Suryani Tidak Mundur Jika Terpilih Jadi Aleg DPR RI

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 7 November 2023 17:32 WIB dengan kategori Batam Politik dan sudah 301 kali ditampilkan

BATAM - Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc. MA mengungkapkan dengan tegas bahwa Politisi PKS Suryani fokus memenangkan Pileg 2024 dan bukan untuk batu loncatan pada Pilkada di Kepri 2024 nanti. Sebelumnya, telah beredar flyer di media sosial Suryani akan mengikuti Pilkada di Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini dikatakannya baru-baru ini kepada wartawan. "Saat ini kita bicara Pileg, Pilkada masih lama dan kita sudah mewakafkan Ibu Suryani untuk maju di Pileg DPR RI bukan seperti isu yang beredar bahwa pencalegan ini  hanya untuk batu loncatan maju Pilkada," kata Bahktiar.

Dia mengungkapkan masih relatif banyak anggota PKS yang mumpuni untuk dicalonkan pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kita ini partai kader, jadi kadernya banyak tidak hanya kuantitas, tapi Insha Allah berkualitas, di PKS masih banyak Suryani-Suryani lainnya yang siap mengikuti kontestasi Pilkada," kata Bahktiar.

Bahktiar pun berharap masyarakat tidak termakan dengan isu Suryani akan maju Pilkada usai terpilih pada Pileg nanti.

Ditambahkan Bahktiar ada orang yang tidak bertanggungjawab menyebarkan flyer Ibu Suryani akan maju calon kepala daerah / wakil kepala daerah. Padahal, kita sudah memplot beliau maju di Pileg DPR RI dan jika belum ada permintaan dari masyarakat sampai saat ini tidak ada skenario beliau mundur jika Allah takdirkan beliau menang nanti,

"Jadi saya pastikan informasi tentang Ibu Suryani akan mundur pasca terpilih nanti seperti yang beredar itu hoax dan tidak benar, kita memang sedang membuka pintu komunikasi terkait Pilkada tapi saat ini kita fokus ke Pileg, jadi sampai sekarang kita belum memutuskan mengusung dan mendukung siapa," tutup Bahktiar.