PC PMII Asahan Audiensi Dengan Bupati Asahan

Diterbitkan oleh Saiful Karama pada Rabu, 20 Desember 2023 00:00 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 168 kali ditampilkan

ASAHAN | Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (20/12/2023). Dalam audiensi ini tampak hadir Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC PMII Asahan beserta pengurus.

Pada audiensi tersebut Ketua PC PMII periode 2023-2024 Kemal Reza Muhammad menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan PC PMII Asahan yang baru. Selain itu mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan PC PMII Asahan yang rencananya pada tanggal 22 Desember 2023 di Aula Hotel Marina Kisaran.

Diakhir pembicaraannya Ketua PC PMII Kabupaten Asahan mengatakan, PC PMII Kabupaten Asahan akan konsisten membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan. "Kami siap mengawal dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya", ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Asahan yang berkomitmen membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan. Lebih lanjut Bupati Asahan berpesan kepada pengurus PC PMII Asahan terpilih dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik”, ujarnya.

Terkait kehadiran Bupati Asahan mengatakan, akan hadir pada pelantikan tersebut, jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari tersebut, saya akan mengunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya. Terakhir Bupati berpesan kepada PC PMII Asahan, agar terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga PC PMII Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.(red)