PKS Lakukan Kampanye Serentak se Kepri Ajak Masyarakat Coblos Caleg dan Anies Presiden

Diterbitkan oleh Redaksi pada Ahad, 14 Januari 2024 19:26 WIB dengan kategori Batam dan sudah 88 kali ditampilkan

BATAM - Ahad (14/01/2024) PKS se Kepri melakukan kampanye serentak se Kepri yang juga merupakan agenda kampanye nasional di berbagai titik keramaian dan perumahan di kota dan kabupaten yang ada di Kepri.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc MA kepada wartawan Ahad (14/01/2024).

"Alhamdulillah hari ini caleg, struktur partai di kota hingga kelurahan dan kecamatan melakukan aksi kampanye di berbagai titik yang ada di kota dan kabupaten yang ada di Kepri, selain mempromosikan caleg-caleg PKS kami juga bergerak mempromosikan calon presiden yang kita usun AMIN. Kita harapkan PKS menang Anies Presiden," kata Bahktiar.

Berdasarkan laporan yang dia terima dari masing-masing pengurus DPD dan DPC kokab yang ada rata-rata mereka menggelar aksi flashmob.

"Ini jadi bagian ciri khas PKS dan saya harapkan kita semua turun ke bawah ke masyarakat dari rumah ke rumah menyosialisaskan program PKS pangan murah kerja gampang dan sehat mudah dan Insha Allah program ini sejalan juga dengan Presiden yang kita usung Anies Baswedan dan Cak Imin," tutup Bahktiar Ketua DPW PKS Kepri yang juga Caleg DPRD Kepri Dapil Batam Kota.