Apresiasi Job Fair Kabupaten Bintan Fatmawati Berharap Pencaker Tempatan Diprioritaskan

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 4 Maret 2024 11:10 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 115 kali ditampilkan

BINTAN- Ketua Komunitas Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan, Fatmawati mengapresiasi langkah positif Pemerintah Kabupaten Bintan dalam menyelenggarakan program Job Fair. Upaya ini dianggap sebagai langkah konkret untuk meningkatkan peluang pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Dalam keterangan persnya, Fatmawati menyambut baik inisiatif Pemerintah Kabupaten Bintan dalam menyelenggarakan Job Fair sebagai langkah untuk meningkatkan lapangan kerja. Hal ini sejalan dengan visi KPKS untuk mendorong pengembangan karier dan sumber daya manusia di Bintan.

Selain itu, Fatmawati juga menekankan pentingnya memberikan prioritas kepada putra-putri tempatan dalam penempatan pekerjaan. 


"Kami berharap Pemerintah Kabupaten Bintan dapat memastikan bahwa peluang kerja yang tersedia di Job Fair ini diprioritaskan untuk warga lokal atau tempatan. Hal ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bintan secara keseluruhan," tambahnya.

Job Fair sendiri diharapkan menjadi wadah bagi perusahaan seperti BAI maupun lainnya  untuk berinteraksi langsung dengan calon pekerja.

"Program ini diharapkan dapat menciptakan sinergi antara kebutuhan perusahaan dan potensi sumber daya manusia yang ada di Bintan," tambahnya 

Fatmawati mengakhiri keterangannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan atas upaya konkret dalam mendukung pengembangan karier dan peningkatan kesempatan kerja bagi masyarakat setempat. KPKS Bintan siap berkolaborasi untuk mendukung langkah-langkah positif seperti ini guna mencapai kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Bintan.