Dari Kader untuk Kader, Cara Berbagi Takjil dan Buka Puasa Versi KOTI Mahatidana PP Sulsel

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 31 Maret 2024 20:31 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 938 kali ditampilkan

Makassar, - Ratusan kader Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama yang dirangkaian pembagian takjil kepada pengguna jalan. Terkininews.com

Kegiatan yang bertema "Dari Kader Untuk Kader, Menebar Kebaikan Meraih Kemenangan" ini digelar di Warkop Dokter Kopi, Jalan Pengayoman, Kec. Panakkukang Kota Makassar, Minggu (31/3/2024). Sulselexperience.com

Andi Usman, selaku Ketua KOTI Mahatidana PP Sulsel mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai wadah silaturahmi antar sesama kader dalam menjalankan ibadah puasa.

"Alhamdulillah kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur dan semoga dapat meningkatkan kualitas ibadah puasa kita", ungkapnya.

Pantauan media, kegiatan ini dihadiri Sekretaris MPW PP Sulsel, Dr. Tri Sulkarnaen Ahmad, Ketua Badan Kerohanian PP Sulsel, Hj. Nursyamsi Natsir, Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum PP Sulsel, H. Andi Arfan Sahabuddin bersama 300 kader KOTI Mahatidana PP Sulsel.

Beberapa organisasi lain seperti Kiwal Legend, Garuda Guard Makassar, Gowa dan Maroa juga nampak hadir bersilaturahmi dalam kegiatan itu.

Selain buka puasa bersama dan berbagi takjil, pada akhir kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian 300 paket sembako kepada ratusan kader KOTI Mahatidana PP Sulsel dan foto bersama. (*)