Bupati Umi Dinda ; Ramaikan Pawai Rimpu Mantika Demi Kemajuan UMKM

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 25 April 2024 12:32 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 581 kali ditampilkan

BIMA - Bupati bima Hj indah damayanti putri .SE,M.IP .ajak masyarakat kab dan kota bima untuk meramaikan pawai budaya Rimpu Mantika tanggal 25-27 April 2024 di kota bima.

"Saya bupati bima , mengajak masyarakat bima untuk hadir dan meramaikan pawai rimpu mantikan yg di laksanakan pada 25-27 April 2024 di kota bima " Ungkap bupati dalam ruangan kerjanya.

Dalam vidio berdurasi 31 detik  ,yang telah beredar melalui  WhatshAp group ,Facebook dan TikTok tersebut .

 Bupati umi dinda mengajak masyarakat supaya berkontribusi dalam kemajuan ekonomi UMKM dan pengrajin .

"Ayo kita berkontribusi untuk kemajuan ekonomi UMKM dan pengrajin yang berada di kota dan kab bima dan terus melestarikan adat budaya dana mbojo, terimakasih "Tutupnya.

Kabag Humas dan protokol pemda bima pak Yan Suryadin membenarkan adanya himbauan dari bupati tersebut ketika di konfirmasih oleh team terkininews.com melalui WhatshAp kamis (25/4/24).

Betul,itu himbauan bupati bima ,kepada seluruh masyarakat kab /kota bima ,supaya meramaikan acara pawai budaya ' Rimpu Mantika .

Untuk berpartisipasi dan menggugah semangat melestarikan rimpu sebagai salah satu warisan budaya bima khususnya untuk kaum perempuan

Festival Rimpu dengan sendirinya turut menggerakkan sektor ekonomi kreatif dan UKM baik di Kota Bima maupun yang berada di Kabupaten Bima,'Tutup Kabag humas.