Group Lenga Dae Yandi Serta Ratusan Ribu Masyarakat Ikut Sukseskan Festival Rimpu Mantika

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 27 April 2024 18:59 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 898 kali ditampilkan

BIMA - Ratusan ribu masyarakat kota dan kab bima  memenuhi sepanjang jalan  protokol tergabung dalam memeriahkan festival "Rimpu Mantika " kota Bima 2024 sabtu 27/4/24 pukul 08.00 wita.Dari pantauan langsung team terkininews.com. 

' Antusias masyarakat meramaikan adat budaya suku mbojo tersebut dari berbagai elemen dan salah satu nya group Lenga Dae Yandi 2024.

Dari anak anak sampai orang tua,perempuan dan lelaki titik star dari taman ria menuju finis lapangan merdeka biasa di sebut serasuba .

Tak terasa terik matahari bahkan keringatan para peserta   dalam mengikuti festival rimpu mantika yang di selenggarakan oleh pemkot bima '

 Ungkap perwakilan  dari salah satu group peserta Lenga Dae Yandi 2024 mbak 'Nuryanti pada media ini Sabtu (27/4/24) pukul 12.00 wita.

,' Kami gender  Muhammad Putera ferryandi.S.Ip,M.Ip ,juga ketua DPRD kab bima yang tergabung di group Lenga Dae 2024 ingin berkontribusi meramaikan acara festival tersebut .

Kami berpartisipasi mensukseskan sekaligus  memperkenalkan adat budaya 'Rimpu Mantika  ' dana mbojo pada masyarakat luas dan dunia 'Ungkap mbak nur.

Dan kami serahkan buket hijau dan kue khas bima kepada Pj wali kota bima  Muhamad Rum dan di terima oleh nyonya Pj wali kota  di atas panggung utama.

Sekalian kami memperkenalkan bahwa Jena Teke kesultanan  bima Dae Yandi sebagai calon bupati bima 2024 dan semoga menang'Harap nya.