Gubkepri Puji Bupati Daria

Diterbitkan oleh Dachroni pada Rabu, 6 Mei 2009 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.070 kali ditampilkan

LINGGA -Pelaksanaan STQ III yang dibuka Selasa (5/5) malam mendapatkan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan cukup padatnya lapangan bola Dabo Singkep dan astaka (panggung, red) STQ yang sangat megah dan mewah. Kegi
LINGGA -Pelaksanaan STQ III yang dibuka Selasa (5/5) malam mendapatkan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan cukup padatnya lapangan bola Dabo Singkep dan astaka (panggung, red) STQ yang sangat megah dan mewah. Kegiatan STQ III ini sudah bisa dikatakan persiapan nasional bukan proses seleksi lagi.

Demikian ungkap Gubkepri, Drs. H. Ismeth Abdullah saat memberikan kata sambutan pembukaan STQ III di Lapangan Bola Dabo Singkep.

"Melihat persiapan Pemkab Lingga yang matang dan askara yang begitu megah, kita sangat bangga dengan Kabupaten Lingga," ungkap Ismeth disambut dengan tepuk tangan masyarakat.

Dia juga menyebutkan semoga STQ III di Lingga mampu membumikan Alquran di Kepulauan Riau dengan membaca dan memahami ayat-ayat yang terkandung di dalamnya.