H Plus 2 STQ, Para Tamu Berangsur Pulang

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Rabu, 6 Mei 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 1.239 kali ditampilkan

LINGGA - H +2 STQ Provinsi Kepri di Lingga sudah mulai terasa sepi karena para tamu dari luar kabupaten Lingga sudah mulai pulang setelah sehari pembukaan. Hal ini terlihat dari sudah padatnya para penumpang kapal Very yang berangkat ke Tanjungpina
LINGGA - H +2 STQ Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga sudah mulai terasa sepi, karena para tamu dari luar kabupaten Lingga sudah mulai pulang setelah sehari pembukaan. Hal ini terlihat dari sudah padatnya para penumpang kapal Very yang berangkat ke Tanjungpinang sebagai tempat transit.

STQ ke III Provinsi Kepulauan Riau ini belum usai, tapi para tamu maupun masyarakat yang hadir pada hari pembukaan dan pawai ta'aruf sudah mulai berpulangan, baik dari luar kabupaten maupun dari masyarakat Lingga yang tidak tinggal di Dabosingkep sudah mulai meninggalkan Dabosingkep.

Pantauan Terkininews.com di lapangan, Daik sebagai ibukota kabupaten Lingga sudah mulai kelihatan pergerakan kendaraan dan para pegawai tidak seperti sehari sebelumnya yang sepi menghantui jalanan yang ada di Daik Lingga. Zakaria salah seorang siswa mengatakan, kenapa acara ini hanya bisa diadakan setahun sekali,acara yang bagus ini sedapatnya mendapat perhatian penuh dari pemerintah untuk dapat mengentaskan buta huruf kepada Al-Qur'an untuk generasi akan datang sehingga tercapailah visi kabupaten Lingga yang Agamis, ungkap Zakaria bersemangat.