72 Tim Rebut Piala Pesisir Cup

Diterbitkan oleh pada Rabu, 27 Mei 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 666 kali ditampilkan

LINGGA -Sebanyak 72 tim kesebelasan sepak bola se-kabupaten Lingga berlaga dipadang hijau lapangan sepakbola Ahmad jubil rahman desa Sungai buluh kecamatan Singkep barat kabupaten Lingga untuk memperebutkan piala pesisir Cup tahun 2009 yang dimulai
LINGGA -Sebanyak 72 tim kesebelasan sepak bola se-kabupaten Lingga berlaga dipadang hijau lapangan sepakbola Ahmad jubil rahman desa Sungai buluh kecamatan Singkep barat kabupaten Lingga untuk memperebutkan piala pesisir Cup tahun 2009 yang dimulai pada tanggal 10 Mei hingga 21 Juni 2009.

Pelaksanaan turnamen pesisir cup bertujuan untuk mencari tim kesebelasan yang solid dalam bertanding dan juga untuk memperhatikan dan lebih peduli kepada pesepakbola agar bisa mengapresiasikan hobi mereka.

"Pelaksanaan turnamen didukung langsung oleh Pemerintah desa sungai Buluh dan sponsor dari yayasan peduli masyarakat pesisir, dan saat ini sudah berjalan lancar dan telah memasuki putaran kedua dengan jumlah tim yang telah bertanding sebanyak 37 tim" ujar cik zar koordinator turnamen.

Berdasarkan jadwal yang telah direncanakan Babak Final akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni mendatang dan jika tidak ada halangan turnamen pesisir Cup akan ditutup oleh bupati Lingga.

Pada turnamen kali ini hadiah bagi pemenang pesisir cup telah ditetapkan oleh panitia dengan rincian sebagai berikut: untuk juara I akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 15 juta, juara ke-II mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta.

Sementara juara III dan IV masing- masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 7 juta dan Rp 4 juta di tambah piala dan tropi penghargaan, Dengan harapan lebih bisa memberikan pembinaan terhadap team-team yang berprestasi. ***