Taman, Sumber Ekonomi Pedagang

Diterbitkan oleh pada Ahad, 31 Mei 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 617 kali ditampilkan

LINGGA -Taman Yang berada di Pusat kota dabo kecamatan singkep kabupaten Lingga belakangan ini ternyata banyak dikunjungi masyarakat dabo untuk sekedar melepas lelah dan bercengkerama bersama keluarga dan kerabat diakhir pekan.
LINGGA - Taman Yang berada di Pusat kota dabo kecamatan singkep kabupaten Lingga belakangan ini ternyata banyak dikunjungi masyarakat dabo untuk sekedar melepas lelah dan bercengkerama bersama keluarga dan kerabat diakhir pekan.

Lokasi taman yang disediakan oleh pemerintah dengan lokasi yang tepat berada di pusat kota dabo itu cukup luas sehingga juga bisa dimanfaatkan sebagai arena bermain para anak anak baik pagi, sore maupun malam hari.

Keberadaan tempat tersebut ternyata dimanfaatkan juga oleh para pedagang dalam mengais rezeki di sepanjang jalan di areal taman yang belum lama ini direnovasi oleh pemerintah setempat.

Di hari libur misalnya taman tersebut ramai dikunjungi hingga malam hari tak ayal hal tersebut dimanfaatkan para pedagang khususnya pedagang makanan ringan sebagai penyedia cemilan bagi masyarakat yang ingin melapaskan leleah di taman yang terletak tepat didepan Mesjid Azzulfa kota dabo.***