Menangis Bahagia dan Duka Diantara Siswa-siswi

Selasa, 16 Juni 2009 00:00 WIB
530x ditampilkan Nasional

"LINGGA - Siswa-siswi SMU/SMK/MA sekabupaten Lingga sore kemarin, Senin(15/06) berkecamuk didalam hatinya karena akan melihat hasil dari sekolah selama 12 tahun lamanya, ada yang menangis bahagia karena lulus ada juga menangis sedih karena tidak l"
LINGGA - Siswa-siswi SMU/SMK/MA sekabupaten Lingga sore kemarin, Senin(15/06) berkecamuk didalam hatinya karena akan melihat hasil dari sekolah selama 12 tahun lamanya, ada yang menangis bahagia karena lulus ada juga menangis sedih karena tidak lulus.

Ketika pihak sekolah mulai membagikan sehelai amplop yang berisikan tentang surat keterangan lulus atau tidak lulusnya siswa-siswi mhaka sudah tampak raut wajah yang berbeda dari mereka. Ketika dibuka barulah ketahuan lulus atau tidak lulusnya dan disitulah terlihat cucuran air mata mereka. Salah seorang siswa SMUN 1 Lingga mengatakan kepada terkininews.com " Bang-bang saya lulus dengan cucuran air matanya, doakan saya menjadi orang yang lebih sukses kedepan ya" ungkap Fendy dengan terisak-risak.

Ditempat terpisah terlihat ada kerumunan siswa dimana temannya tidak lulus, disaat itu juga ada yang memberi tahu bahwa kenapa ada teman saya yang menang di olympiade biologi tapi dia nggak lulus juga, ungkap Dayat salah seorang siswa yang lulus.***