Bupati Lingga Buka Pelatihan Haji

Diterbitkan oleh pada Sabtu, 4 Juli 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 615 kali ditampilkan

"LINGGA -Bupati Lingga Drs. H. Daria Sabtu (04/07)membuka pelatihan Manasik haji 1430 H / 2009 di Mesjid Azzulfa Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga yang dihadiri anggota DPRD Lingga, tokoh masyarakat, dan juga para Calon Jemaah Haji."
LINGGA -Bupati Lingga Drs. H. Daria Sabtu (04/07)membuka pelatihan Manasik haji 1430 H / 2009 di Mesjid Azzulfa Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga yang dihadiri anggota DPRD Lingga, tokoh masyarakat, dan juga para Calon Jemaah Haji.

Dalam Acara tersebut Bupati Lingga mengatakan serta berharap agar pelaksanaan Manasik hingga keberangkatan ke Tanah Suci nanti tidak ada kendala.

Dalam pidatonya itu juga Bupati Lingga mengucapkan taniah dan selamat kepada para Calon Jemaah, Mudah - mudahan dengan mengikuti pelatihan ini bermampaat untuk para jemaah mengetahui secara teori dan Partek agar tidak canggung untuk turun langsung kelapangan pada pelaksanaan nya nanti.

Dalam Pelatihan tersebut terlihat juga salah seorang calon Jemaah yang mendapatkan hadiah Gratis berangkat Ke mekkah berkat Kuis yang dimenangkannnya beberapa waktu lalu saat pelaksanaan STQ III.***