Mega - SBY Kejar-kejaran di Lingga

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Rabu, 8 Juli 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 569 kali ditampilkan

LINGGA - Pasangan nomor urut 1 Megawati - Prabowo dan nomor urut 2 SBY-Budiono di Kabupaten Lingga kejar-kejaran. Pasangan Mega-Pro masih ungul 0.4 % dari pasangan SBY-Budiono dari hasil perhitungan sementara tim perhitungan cepat tim SBY-Budiono d
LINGGA - Pasangan nomor urut 1 Megawati - Prabowo dan nomor urut 2 SBY-Budiono di Kabupaten Lingga kejar-kejaran. Pasangan Mega-Pro masih ungul 0.4 % dari pasangan SBY-Budiono dari hasil perhitungan sementara tim perhitungan cepat tim SBY-Budiono di Dabosingkep.

Perhitungan cepat dari Tim SBY-Budiono yang dilaksanakan oleh partai koalisinya PKS di Dabosingkep hingga berita ini diturunkan data yang masuk sekitar 59,6% atau sekitar 137 TPS dari 230 TPS yang ada di Kabupaten Lingga. Dari total sementara pasangan nomor urut 1 Mega-Pro unggul dengan nilai sementara 44,8% atau 12502 suara, pasangan SBY-Budiono 44.4% atau 12412 suara dan pasangan nomor urut terakhir JK-Wiranto 9,9% atau 2795 suara.

Data sementara ini diungkapkan ketua tim perhitungan cepat PKS Salmizi kepada terkininews.com melalui handphonenya. Hasil ini diungkapkan Salmizi sekitar pukul 22.30 malam.

Data hasil suara yang masuk kebanyak dari Kecamatan Singkep, Singkep Barat dan Lingga. Untuk Senayang dan Lingga Utara baru sekitarr 20 persen saja yang masuk dalam data tabulasi perhitungan cepat tim PKS.***