Saksi TPS Banyak Tak Hadir

Diterbitkan oleh pada Rabu, 8 Juli 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 522 kali ditampilkan

LINGGA -Saksi - saksi dari setiap TPS yang seharusnya menyaksikan pemilu dari awal hingga penghitungan selesai mewakili dari ketiga pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2009-2014 banyak yang tidak hadir .
LINGGA - Saksi - saksi dari setiap TPS yang seharusnya menyaksikan pemilu dari awal hingga penghitungan selesai mewakili dari ketiga pasang Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2009-2014 banyak yang tidak hadir .

Hal ini terlihat dari pantauan Terkininews di beberapa TPS yang ada banyak juga pemilih yang terdaftar di DPT tidak Memberikan suaranya atau golput, contohnya Di TPS 19 Kota Dabo itu yang juga langsung dipertanyakan Ismeth saat kunjungan nya di TPS tersebut.

Menjawab pertanyaan gubernur Kepri itu Anis anggota KPPS setempat mengatakan bahwa dari 257 pemilih yang masuk DPT, baru 164 yang mencontreng, selain itu juga Saksi yang hadir juga hany ada dua saksi, yakni dari pasangan Mega-Prabowo dan SBY-Budiono sedangkan Saksi dari pasangan nomor 3 JK-Win tidak hadir.

Pantauan TPS 41 dan TPS 13 Dabo Lama juga terjadi hal yang sama hanya saksi dari kubu Mega dan SBY yang hadir sementara saksi dari JK-Win tidak ada Sedangkan di TPS 13 Dabo Lama, hanya saksi dari pasangan SBY-Budiono yang ada.***