Gapensi Kepri Tanam 1000 Pohon

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 17 Juli 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 645 kali ditampilkan

"TANJUNGPINANG -Dalam rangka memperingati HUT Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) ke-50, Gapensi Kepulauan Riau akan menggelar gerakan penanaman pohon di Hutan Lindung Sungai Pulai pada Selasa (21/7). "
TANJUNGPINANG -Dalam rangka memperingati HUT Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) ke-50, Gapensi Kepulauan Riau akan menggelar gerakan penanaman pohon di Hutan Lindung Sungai Pulai pada Selasa (21/7).

Nazarudin Ketua Gapensi Kepri menyebutkan akan menanam 1000 pohon. Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian Gapensi terhadap lingkungan. Apalagi saat ini hutan lindung di Sungai Pulai sudah gundul.

Saat ini, Gapensi Kepri memiliki sekitar 680 anggota yang tercatat secara administrasi. "Sesuai dengan instruksi Gapensi pusat kita akan melakukan penghijauan dan rencananya kita akan menanam 1000 pohon di hutan lindung sungai pulai," kata Nazarudin.

Sebelum melakukan penanaman pohon Gapensi Kepri akan merayakan hari jadinya terlebih dahulu di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. Gapensi sendiri berulangan tahun pada 8 Juli 1959.