Menikmati Perjalanan ke Batam Menggunakan Kapal Roro di Bintan (2)

Diterbitkan oleh Dachroni pada Selasa, 15 Desember 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 786 kali ditampilkan

BINTAN -Walau terasa begitu melelahkan, akhirnya tepat pada pukul 09.00 WIB terkininews.com tiba di pelabuhan Punggur kota Batam. Ternyata hanya satu jam. Melirik kanan dan kiri. Menggerakkan pinggang ke kanan dan kiri. Merenggangkan semua otot-oto
BINTAN -Walau terasa begitu melelahkan, akhirnya tepat pada pukul 09.00 WIB terkininews.com tiba di pelabuhan Punggur kota Batam. Ternyata hanya satu jam. Melirik kanan dan kiri. Menggerakkan pinggang ke kanan dan kiri. Merenggangkan semua otot-otot kami.

Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat lebih dahulu keluar daripada penumpang yang ada pada saat itu. Angin berdesir menghembuskan nafasnya ke tubuh kami. Tanpa banyak kompromi kami pun langsung menuju ke Batam Centre.

Namun, perwakilan kami di Batam menjemput kami. Hari itu kami mengelilingi Batam menggunakan kendaraan dan ternyata setelah dihitung-hitung secara finansial menggunakan kapal roro jauh lebih murah jika memang hanya ingin refreshing ke kota Batam. Harga PP tiket roro hanya Rp 100 rb untuk kendaraan roda dua plus penumpang dua orang.

Setibanya kami di Batam Centre, kami diajak jalan-jalan keliling Batam dan walau hari itu terasa begitu melelahkan ternyata jauh lebih nikmat. Kecuali memang Anda orang yang sibuk mungkin menggunakan ferry jauh lebih baik dan tak ada salahnya juga sesekali mencoba menggunakan roro dari Bintan- Batam atau sebaliknya. (habis)