Hape Esia Online, Khusus Buat Selancar

Diterbitkan oleh Redaksi pada Ahad, 3 Januari 2010 00:00 WIB dengan kategori Teknologi dan sudah 924 kali ditampilkan

Bakrie Telecom kembali meluncurkan produk inovatifnya. Kali ini Esia meluncurkan produk Hape Esia Online.
Bakrie Telecom kembali meluncurkan produk inovatifnya. Kali ini Esia meluncurkan produk Hape Esia Online.

Wakil Direktur Utama PT. Bakrie Telecom, Erik Meijer menyatakan hape terbaru Esia seri C6100 ini untuk menjawab sepenuhnya demam mobile web 2.0 di kalangan masyarakat, khususnya anak-anak muda.

''Hape Esia Online ini memiliki kelebihan dari segi aplikasi yang lengkap,'' kata Erik di sela-sela acara peluncuran Hape Esia Online di Jakarta, Rabu (16/12).

Aplikasinya, terang Erik, penuh dengan layanan aplikasi ternama yang banyak diminati pengguna jejaring sosial seperti Email, Facebook, Yahoo Messenger, Windows live Messenger, Google Talk dan Opera Mini Microbrowser.

Erik menambahkan aplikasi yang berjalan di hape ini merupakan aplikasi resmi dari perusahaan penyedia layanannya dan bukan sekedar web link.

''Dengan aplikasi resmi ini maka pelanggan Esia bisa langsung menggunakan semua aplikasi sebagaimana layaknya aplikasi di hape smartphone,'' papar Erik.

Selain itu lanjut Erik Hape ini memungkinkan pelanggan Esia untuk saling berkomunikasi pesan cepat dengan menggunakan nomor telepon Esianya sebagai PIN.

''Aplikasinya dinamakan Esia Messenger,'' kata Erik. Dengan aplikasi ini kata dia, pelanggan Hape Esia Online bisa melakukan chatting real time dan saling berkirim foto.

Erik berpromosi bahwa Esia akan memberikan perlakuan khusus bagi masyarakat yang memesan Hape Esia Online selama bulan Desember.

''Hape Esia Online yang dijual dengan harga Rp 699 ribu (termasuk PPN) ini pada saat pemesanan di bulan Desember akan mendapatkan benefit senilai Rp 100 ribu yang terdiri dari potongan harga Rp 50 Ribu dan bonus talktime senilai Rp 50 ribu,'' terang dia.

Sementara itu Hapenya sendiri kata Erik akan mulai didistribusikan di awal bulan Januari 2010. cepi/itz

sumber: www.republika.co.id