Facebook Murah Meriah dengan Gayaku FM

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 4 Januari 2010 00:00 WIB dengan kategori Teknologi dan sudah 987 kali ditampilkan

Short cut untuk memudahkan akses ke situ jejaring sosial global, Facebook, menjadi salah satu unggulan produk terbaru Nexian yang diberi nama 'Hape Esia Gayaku FM'.
Facebook Murah Meriah dengan Gayaku FM Short cut untuk memudahkan akses ke situ jejaring sosial global, Facebook, menjadi salah satu unggulan produk terbaru Nexian yang diberi nama 'Hape Esia Gayaku FM'.

Menggandeng Bakrie Telecom melalui paket bundling, harga ponsel ini sebelumnya dibanderol Rp 299 ribu. Khusus untuk keperluan promosi, Nexian menawarkan harga Rp 99 ribu.

Pada Hape Esia Gayaku FM, Nexian membenamkan aplikasi untuk memudahkan akses ke situs facebook, bukan lagi launcher sebagaimana kebanyakan ponsel China yang lain. Ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengakses portal Vivanews.

Memiliki layar TFT berdiameter 1.5 inci dengan kedalaman warna 65 ribu warna, terdapat fitur Radio FM. Spesifikasi ini cukup memadai untuk ponsel kategori low end. Untuk games tersedia permainan congklak dan gobak sodor.

Ponsel batangan dengan berat 60gram, diklaim mampu tahan lama karena didukung oleh baterai lithium ion 670 mAh yang mampu digunakan untuk bicara selama 3 jam dengan waktu siaga 120 jam. Kapasitas tampung phonebook bisa mencapai 500 kontak dan SMS 350 buah.

Dibundling dengan Esia, pengguna ponsel ini akan mendapatkan berbagai benefit dari Bakrie Telecom, antara lain kartu perdana gratis. Bakrie juga menawarkan gratis akses ke facebook hingga 30 hari.

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis info musik selama 1 minggu , gratis RBT selama 1 bulan. Plus, saldo talktime senilai Rp 10 ribu. Total bonus yang diberikan senilai Rp 65 ribu. Setiap pembelian Hape Esia Gayaku FM ini akan mendapatkan gratis Handsfree. tar

sumber: www.terkininews.com