Kepemimpinan Tatik-Edward Perlu Dievaluasi

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 11 Januari 2010 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 923 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Tanjungpinang meminta kepada anggota DPRD perieode 2009-2014 yang baru saja dilantik beberapa bulan yang lalu untuk melakukan evaluasi kepemimpintan Tatik-Edward selama dua
TANJUNGPINANG -Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Tanjungpinang meminta kepada anggota DPRD perieode 2009-2014 yang baru saja dilantik beberapa bulan yang lalu untuk melakukan evaluasi kepemimpintan Tatik-Edward selama dua tahun terakhir kemudian perlu adanya semacam rekomendasi untuk kepemimpinan mereka agar lebih serius memperhatikan pembangunan di Tanjungpinang.

Demikian ungkap Ketua Umum KAMMI Komisariat Tanjungpinang Budi Gunawan kepada wartawan. Memperingati dua tahun kepemimpinan Tatik-Edward pada 16 Januari nanti, KAMMI Tanjungpinang berencana akan menggelar aksi baca puisi di bundaran Pamedan jalan Jenderal Ahmad Yani sembari menyatakan sikapnya terhadap kepemimpinan dua tahun Tatid-Edward kepada masyarakat.

Menurut mereka, sebagai pemimpin Tatik memiliki kelebihan dan kekurangan. Kekurangan inilah yang mestinya diubah oleh Tatik pada tiga tahun mendatang. "Kami senang memiliki walikota yang hobi baca puisi dan penyair, tapi sebenarnya sebagai pemimpin kami sebenarnya lebih berharap banyak prestasi pemerintahan yang mestinya diraih oleh Tatik dibanding berpuisi," kata Budi Gunawan.

Itulah sebabnya, mereka melakukan aksi teaterikal baca puisi di Pamedan. Ditambahkannya, KAMMI Tanjungpinang minta dengan tegas kepada anggota DPRD Tanjungpinang untuk mengevaluasi kepemimpinan mereka. "Sebagai wakil rakyat, kami berharap anggota DPRD Tanjungpinang tidak mandul dalam hal ini," kata Budi Gunawan.

Parpol koalisi sebagai partai politik pendukung Tatik-Edward juga harus mengevaluasi kembali bagaimana dengan calon yang diusung oleh mereka.

"Yang jelas, anggota DPRD Tanjungpinang harus berinisiatif untuk mengevaluasi kepemimpinan Tatik," kata Budi Gunawan. KAMMI juga mengundang kepada masyarakat untuk membaca puisi bersama pada saat aksi mereka nanti.