Asmaniar, Setiap Jumat Doa Bersama

Selasa, 9 Februari 2010 00:00 WIB
640x ditampilkan Profil

"Siapapun kepala sekolahnya menghadapi Ujian Nasional (UN) tentu mengalami kecemasan. Wajar kalau kecemasan itu belum dapat dihilangkan karena pada tahun ini pemerintah masih mempertahankan kebijakan kelulusan ditentukan melalui UN."
Siapapun kepala sekolahnya menghadapi Ujian Nasional (UN) tentu mengalami kecemasan. Wajar kalau kecemasan itu belum dapat dihilangkan karena pada tahun ini pemerintah masih mempertahankan kebijakan kelulusan ditentukan melalui UN.

Kendati demikian, tidak demikian dengan Asmaniar, kepala sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK N) 1 Tanjungpinang. Dia mengungkapkan sudah banyak program yang diberikan kepada siswa kelas tiga untuk target kelulusan salah satunya penambahan program belajar dan try out yang dilakukan Pemko Tanjungpinang.

Namun, menurutnya selain melakukan materi, Asmaniar juga melakukan zikir bersama setiap Jumat. "Selain materi kita mencoba membangun spritual mahasiswa dengan zikir dan doa bersama," kata Asmaniar.

Dia sangat meyakini usaha dan doa memiliki kaitan yang sangat erat. "Kami menargetkan tingkat kelulusan tahun ini 100 persen," kata Asmaniar di ruang kerjanya kepada terkininews.com.