Polsek Kuta Kuba Lakukan Bakti Sosial

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 14 Juni 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.108 kali ditampilkan

KARIMUN -Seluruh Personil Polsek Kundur Utara/Barat yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Zulkifli melakukan bakti sosial di Desa Sungai Asam Kecamatan Kundur Utara Sabtu (12/6) yang lalu.
KARIMUN -Seluruh Personil Polsek Kundur Utara/Barat yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Zulkifli melakukan bakti sosial di Desa Sungai Asam Kecamatan Kundur Utara Sabtu (12/6) yang lalu. Bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 64 kegiatan berbentuk gotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan tempat ibadah masjid dan gereja.

kegiatan ini suadh menjadi agenda tahunan kami di jajaran Polsek Kuta/Kuba. ujar Kapolsek AKP Zulkifli. dan kita sangat memfokuskan kepada daerah terpencil yang kurang mendapatkan informasi dan akses dari luar.

"Mengingat daerh-daerah ini tidak memiliki akses yang cukup dibanding daerah lainnya. Kegiatan semacam ini agenda rutin khususnya bagi jajaran Polsek Kundur Utara/Barat," ujar AKP Zulkifli.

Dan masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan ini. dan terbukti dari antusias masyarakat yang bekerjasama dengan anggota kepolisian Polsek Kuta/Kuba. Yang berkerjasama membersihkan temapt-tempat Ibadah. Kondisi seperti inilah yang harus selalu kita ciptakan agar masyarakat dekat dengan anggota Polisi. tegas AKP Zulkifli.

Menurut Kepala Desa Sungai Asam Jefridin Kami sangat menyambut baik kegiatan ini kehadiran Personil Kepolisian Polsek Kuta/Kuba yang akan melakukan bakti sosial. "Kami berharap ini akan menjadi kedekat masyarakat dengan personil Kepolisian. Saya rasa baru Bapak Kaposel AKP Zulkifli ini yang pertama dan yang paling sering mengunjungi Desa-desa yang ada di Kuta. Kegiatan ini sangat perlu terus dilaksanakan dan ditingkat kembali". Tegas Jifridin.