SDIT Cendekia Raih Juara Dua

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 23 Juni 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.425 kali ditampilkan

KARIMUN -Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cendekia Tanjung Balai Karimun meraih peringkat ke-2 dalam ajang lomba kreasi Guru dalam Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat provinsi yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementr
KARIMUN -Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cendekia Tanjung Balai Karimun meraih peringkat ke-2 dalam ajang lomba kreasi Guru dalam Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat provinsi yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kepulauan Riau pada (20-21/06) yang lalu.

Guru PAI Luthfi Abdul Malik berhasil lolos sebagai peringkat ke-2 setelah melalui serangkaian test yaitu presentasi karya tulis, penilaian karya tulis dan simulasi model pembelajarannya yang langsung dengan menghadirkan siswa dihadapan para juri.

"Atas keberhasilan ini Kepala SDIT Cendekia yang juga guru PAI ini sangat bersyukur karena merupakan satu-satunya wakil Kabupaten Karimun yang mendapatkan juara dan ini tidak terlepas dari do'a dan dukungan dari kawan-kawan serta murid SDIT Cendikia Karimun".Tegas Luthfi Abdul Malik, S.Pd.I

Rombongan kabupaten Karimun yang dipimpin oeh Dr. H Zamjuri selain mengikuti lomba kreasi guru juga mengikuti lomba-lomba yang lain diantaranya: nasyid, cerdas cermat, pidato, tilawah dan sari tilawah.

Dalam lomba-lomba ini pun utusan Karimun mendapatkan juara seperti cerdas cermat juara ke 3, nasyid juara harapan 1, dan pidato serta tilawah. Untuk tahun depan berharap semoga utusan karimun mendapat prestasi yang lebih baik.