Dusun Nyiur Segera Dibangun SMA Kelas Jauh

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 28 Juni 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 916 kali ditampilkan

KARIMUN -Pembangunan SMA kelas jauh yang berada di Dusun Nyiur, Desa Keban, Moro, Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Moro, Azwaruddin mengatakan, sudah mulai dikerjakan. Dana pembangunanbersumber dari APBD Provinsi Kepri
KARIMUN -Pembangunan SMA kelas jauh yang berada di Dusun Nyiur, Desa Keban, Moro, Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Moro, Azwaruddin mengatakan, sudah mulai dikerjakan. Dana pembangunanbersumber dari APBD Provinsi Kepri 2010 senilai Rp900.

Untuk menunggu peyelesaian bangunan sekolah saat ini para siswa tahun ini masih menumpang di SMP Dusun Nyiur. "Kita prediksikan paling tidak dalam jangka enam bulan ini SMA kelas jauh ini bangunannya sudah bisa dipergunakan dan tidak lagi menumpang SMP Dusun Nyiur lagi". terang Azwaruddin.

Kita sangat berharap kepada kontraktor agar segera menyelasaikan dan harapan kami perkerjaan ini berjalan dengan baik tak tidak terkesan asal-asalan. kita pun turun langsung memantau pembangunan gedung SMA kelas jauh ini.

Agar lancar pemabanguan ini kami juga para guru agara dapat turun langsung kelapangan untuk memantau agar perkerjaan ini berkualitas dan sesuai dengan yang kita harapkan.