Kaum Perempuan Minta Dukungan untuk Pembangunan Gedung Wanita

Diterbitkan oleh Shofi pada Rabu, 21 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 869 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Aktivis wanita yang juga merupakan pengurus GOW Tanjungpinang, Ruziana Fathuruzi mengungkapkan mendukung atas wacana Walikota Tanjungpinang, Dra.Hj. Suryatati A. Manan untuk membangun Gedung Wanita dan meminta kepada kaum perempuan d
TANJUNGPINANG -Aktivis wanita yang juga merupakan pengurus GOW Tanjungpinang, Ruziana Fathuruzi mengungkapkan mendukung atas wacana Walikota Tanjungpinang, Dra.Hj. Suryatati A. Manan untuk membangun Gedung Wanita dan meminta kepada kaum perempuan di Tanjungpinang juga mendukungnya.

Menurutnya, pembangunan gedung wanita tersebut sangat diperlukan untuk pembangunan perempuan di Tanjungpinang. Kendati cukup banyak menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat tapi saat ini pembangunan Gedung Wanita itu sangat diperlukan.

"Gedung ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan pelatihan dan pemberdayaan wanita di kota Gurindam," tulis Ruziana mengomentari status FBnya.

Sementara itu, menanggapi hal ini cukup banyak pihak yang menganggap pembangunan gedung wanita belum menjadi hal yang terpenting untuk kota Tanjungpinang saat ini.

"Lebih baik dananya buat lampu2 jalan di tanjungpinang, atw buat nertibin pelayanan di rumah sakit yg buka jam 8 tp dokter dtg jam 10..en buat parit2 di daerah rawan banjir dan jg daerah tidak rawan,,itu baru bijakkan ada aula walikota, ada gedung aisyah. Itu udah nama wanita gedungnya," sebut Ade Iskandar seorang warga Tanjungpinang.