Perpat Berharap KNPI Tidak Manja

Diterbitkan oleh Shofi pada Rabu, 21 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 834 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Ketua Umum Persatuan Pemuda Tempatan Oktavio Bintana berharap ada langkah-langkah baru untuk memajukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang pasca Musda KNPI Tanjungpinang yang diselenggarakan dalam waktu dekat n
TANJUNGPINANG -Ketua Umum Persatuan Pemuda Tempatan Oktavio Bintana berharap ada langkah-langkah baru untuk memajukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang pasca Musda KNPI Tanjungpinang yang diselenggarakan dalam waktu dekat nanti.

Menurut Vio, demikian sapaan akrab putra Rida K. Liamsi budayawan Melayu ternama di Kepulauan Riau ini menilai selama ini KNPI sangat bergantung kepada pemerintah daerah.

"Semestinya KNPI tidak terlalu tergantung dengan pemerintah daerah dan tidak manja," kata Oktavio Bintan saat ditemui terkininews.com di ruang kerjanya.

Selain itu, dia juga berharap agar KNPI Tanjungpinang dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar asli putra tempatan. "Sebagai pemimpin organisasi tempatan ya saya menginginkan putra tempatan yang nantinya memimpin KNPI Tanjungpinang," tambahnya.