Ditanya Tentang Sekda, Sani Mengelak

Diterbitkan oleh Shofi pada Kamis, 22 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 847 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Sejak ditetapkannya pasangan Dua HMS sebagai cakada terpilih, muncul kegelisahan beberapa birokrat di lingkungan Pemprop Kepulauan Riau. Pasalnya, mereka yang terlanjur mendukung pasangan lain dan tercium secara jelas kemungkin besar
TANJUNGPINANG -Sejak ditetapkannya pasangan Dua HMS sebagai cakada terpilih, muncul kegelisahan beberapa birokrat di lingkungan Pemprop Kepulauan Riau. Pasalnya, mereka yang terlanjur mendukung pasangan lain dan tercium secara jelas kemungkin besar akan lengser dari jabatannya.

Kendati demikian, kepada pejabat eselon dua saat rapat dia mengaku tidak akan dendam, tetapi tetap saja beberapa birokrat gelisah. Terlepas dari persoalan ini, H. M. Sani saat ini hal yang pertama sekali yang dipikirkan adalah siapa yang akan menduduki posisi Sekda nantinya.

Mungkinkah beberapa pejabat yang sempat mengemuka seperti Arifin dan Fauzi Helmi atau Suhajar Diantoro yang saat ini sedang mengikuti diklatpim di Jakarta. Ketika ditanya soal ini, Plt Gubernur Kepulauan Riau, H. M. Sani selalu mengelak.

Menurutnya, belum saatnya membicarakan masalah ini. "Ya itu belum saya atur, nantilah," katanya kepada wartawan usai menghadiri pembukaan tari persembahan di Aula Kantor Gubernur beberapa waktu yang lalu.