Jika Hujan, GERAM Unjukrasa Ijazah Aspal Umrah Besok

Diterbitkan oleh Shofi pada Kamis, 22 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 861 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Rencana aksi unjukrasa Gerakan Mahasiswa Kepulauan Riau (GERAM) hari ini akan dilakukan besok jika hujan terus mengguyur kota Gurindam hingga siang hari. Mereka menuntut agar Rektor Umrah diturunkan dan meminta usut tuntas mafia pend
TANJUNGPINANG -Rencana aksi unjukrasa Gerakan Mahasiswa Kepulauan Riau (GERAM) hari ini akan dilakukan besok jika hujan terus mengguyur kota Gurindam hingga siang hari. Mereka menuntut agar Rektor Umrah diturunkan dan meminta usut tuntas mafia pendidikan.

Demikian inti pernyataan sikap yang tertera dalam selebaran yang mereka bagikan nantinya saat melakukan unjukrasa. Kepada terkininews.com, Basyarudin Idris sebagai Korlap Geram mengungkapkan semulanya aksi unjukrasa penyikapan ijazah palsu Umrah akan dilakukan hari ini, Kamis (22/07/10).

"Hari ini hujan, rencana kami akan unjukrasa masalah ijazah aspal Umrah ini pukul 09.00 WIB tapi dikarenakan hujan kita menunggu hingga pukul 12.00 WIB, jika tidak berhenti juga hujannya, maka kita akan tetap aksi besok harinya," kata Basyarudin Idris.

Ditambahkannya, kendati peserta aksi demonstrasi tidak banyak hanya terdiri dari puluhan mahasiswa tapi dia menganggap mahasiswa inilah yang peduli dengan Umrah. "Memang aksinya tak ramai hanya diikuti oleh 20 orang," tutup Basyarudin Idris.