Putra Rida Segera Launching Tabloid

Diterbitkan oleh Shofi pada Kamis, 22 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 868 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Terinspirasi dengan kesuksesan orangtuanya, Rida K. Liamsi, Oktavio Bintana bersama saudara-saudaranya berencana akan membuat tabloid Putra Rida sebagai tabloid yang satu-satunya membahas masalah politik dan permasalahan-permasalahan
TANJUNGPINANG -Terinspirasi dengan kesuksesan orangtuanya, Rida K. Liamsi, Oktavio Bintana bersama saudara-saudaranya berencana akan membuat tabloid Putra Rida sebagai tabloid yang satu-satunya membahas masalah politik dan permasalahan-permasalahan umum lainnya di Kepulauan Riau.

Menurutnya, keseluruhan manajemen tabloid ini kelak dikelola oleh saudaranya dan untuk edisi pertama kelak dia akan membahas kemenangan putra daerah pertama dalam Pemilukada Gubkepri.

"Sebagai putra tempatan kita banggalah memiliki seorang gubernur putra daerah asli Kepulauan Riau, ini perlu kita kaji agar ke depan nantinya kepala daerah juga merupakan seorang putra daerah," kata Oktavio Bintana yang juga merupakan Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) 28 Oktober di ruang kerjanya kepada terkininews.com.

Ditambahkannya, tabloid Putra Rida akan dilaunching pada 14 Agustus 2010. Saat ditanya ada apa dengan pelaksanaan launching dilakukan pada hari itu menurutnya tidak ada yang sakral, hanya saja diputuskan launching pada hari itu karena kesepakatan saudara-saudaranya dan tim redaksi Tabloid Putra Rida.