80 Mahasiswa UMRAH Akan Diwisuda

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 23 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 790 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Sejalan dengan dies natalis III UMRAH, pada 2 Agustus 2010 nanti sebanyak 80 mahasiswa akan diwisuda di Hotel BBR Tanjungpinang. Seluruh mahasiswa yang diwisuda adalah mahasiswa pindahan dan amvulan dari D-3 yang transfer S-1 di UMRA
TANJUNGPINANG -Sejalan dengan dies natalis III UMRAH, pada 2 Agustus 2010 nanti sebanyak 80 mahasiswa akan diwisuda di Hotel BBR Tanjungpinang. Seluruh mahasiswa yang diwisuda adalah mahasiswa pindahan dan amvulan dari D-3 yang transfer S-1 di UMRAH.

Demikian ungkap Agus Hendrayadi ketua pelaksana kegiatan wisuda UMRAH. Menurutnya dari 80 orang mahasiswa yang diwisuda adalah mahasiswa dari fakultas teknik, ekonomi dan sosial politik.

Sementara itu, ditambahkan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan UMRAH, Rumzi Samin mengungkapkan kendati usia UMRAH baru berusia tiga tahun, mahasiswa yang diwisuda bukanlah mahasiswa yang kuliah dari awal tetapi adalah mahasiswa pindahan.

"Pelaksanaan wisuda ini adalah mahasiswa konversi dari perguruan tinggi lain dan tidak ada masalah untuk mewisuda mereka," ujar Rumzi Samin.