Ulang Tahun, PT Timah Gelar Baksos

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 28 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.375 kali ditampilkan

KARIMUN -Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 34 PT Timah (Persero) Tbk, digelarnya kegiatan Bahkti Sosial berupa Pengobatan Gratis, Operasi Bibir sumbing, Operasi Hernia dan Donor Darah.
KARIMUN -Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 34 PT Timah (Persero) Tbk, digelarnya kegiatan Bahkti Sosial berupa Pengobatan Gratis, Operasi Bibir sumbing, Operasi Hernia dan Donor Darah. Rangkaian kegiatan PT TImah ini merupakan wujud kepeduliannya dalam rangka peringatan ulang tahun PT Timah, acara yang di laksanakan di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun dan Unit Timah Kundur.

Menurut Zakaria Panitia Baksos mengatakan untuk Pengobatan Grtis sebanyak 300 orang untuk 3 kecamatan di Karimun dan di kundur 300 di 2 desa, sedangka operasi bibir sumbing sebanyak 4 orang, operasi hernia sebanyak 5 orang dan Donor Darah tidak sesuai target hanya 5 orang saja, ungkap Zakaria

Dalam sepatan HUT ke 34 PT Timah (Persero) Tbk ini Bupati karimun dan beserta uspida turut hadir. " Kami berterimasi kepada PT Timah yang telah melaksanakan kegiatan yang cukup membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga kegiatan ini akan berkelamjutan di masa mendatang dan ini menjadi program kegiatan ungulan bagi PT TImah," Tegas Nurdin Basirun.

Kegatan-kegiatan ini merupakan sebagian kecil yang dilakukan, dan masih banyak lagi kegiatan yang perlu dilakukan. Namun demikian, dengan kegiatan yang kecil ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarkat Kabupatn Karimun.

Selain itu Zakaria menambahkan kegiatan bhakti sosial dilaksankan juga di PT Timah Unit Timah Kundur berupa pengobatan gratis 300 di Desa Gemuruh dan Kundur dan sunat massal sebanayk 60 orang se-Kecamatan Kundur Barat, ini merupakan agenda rutin PT Timah dalam rangka menyambut HUT PT Timah (Persero) Tbk.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada PT Timah (Persero) Tbk, dengan adanya pengobatan gratis tersebut sehingga dapat membantu mengurangi beban kami masyarakat.