Polisi Lakukan Otopsi Jenazah Apeng

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 1 Oktober 2014 04:56 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.250 kali ditampilkan

KARIMUN--Polisi melakukan otopsi terhadap jenazah Apeng (49), korban pembunuhan di Jalan A.Yani Depan SMP N 1Kundur Kecamatan Kundur, yang tewas dibunuh, Senin (29/9).

 

Kapolsek Kundur KompolJamaluddin SN mengatakan pihaknya telah mengambil sampel DNA yang berada di sekitar lokasi kejadian di Ruko milik korban. Pihaknya juga sudah mengumpulkan barang bukti yang tertinggal di lokasi kejadian.

 

Jamaluddin mengatakan otopsi dilakukan Selasa, (30/10) sore hari ini sekitar pukul 16.30 wib dikamar mayat  Puskesmas Kundur. Setelah otopsi, jenazah korban akan dibawa oleh pihak keluarga kembali kerumah duka dan Rabu (1/10) jenazah akan dimakankan di pemakaman KM 6.

 

Polisi, lanjut dia, sudah mengantongi bukti-bukti dan saksi dalam kasus tersebut dan saat ini fokus kepada proses pengejaran.

 

"Pelaku berjumlah dua orang, satu orang dengan ciribadan kurus, tinggi, kulitagak gelap sedang yang satu lagipendek, gempal, kulit sawo mateng. Identitasnya Allah sudah kita kantongi," ujar Jamaluddin melalui pesan singakatyang dikirim ke ponsel terkininews.com, Rabu(1/10).

 

Pelaksanaan otopsi tersebut dilakukan oleh dr Rienhard  spesialis Kimia Forensik Puslabfor Polda Medan Sumatera Utara. Tim yang berjumlah sepuluh orang tersebut selesai melakukan otopsi hingga pukul  21.30 Wib.