362 Mahasiswa Politeknik Negeri Batam Diwisuda

Sabtu, 11 Oktober 2014 21:26 WIB
641x ditampilkan Batam

BATAM - Sebanyak 362 mahasiswa Politeknik Negeri Batam mengikuti proses wisuda yang berlangsung di Auditorium Politeknik Negeri Batam pada hari sabtu, (11/10/2014).

 
362 mahasiswa itu terdiri dari 151 mahasiswa jurusan manajemen bisnis, 108 mahasiswa jurusan teknik informatika, 62 mahasiswa jurusan teknik elektro, dan 41 jurusan teknik mesin.  
 
Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Batam, Dr. Priyono Eko Sanyoto berharap lulusan Politeknik Negeri Batam ini dapat memenuhi kebutuhan industri.
 
"Didata saya yang sudah mendapat pekerjaan ada 55 persen, mudah-mudahan 362 wisudawan ini bisa memenuhi kebutuhan sebagian kecil tenaga terampil di Batam. Memang masih kurang, sehingga kami harus meningkatkan kapasitas untuk itu," Ujarnya.
 
Eko juga menyampaikan jumlah wisudawan yang merupakan putra daerah kelahiran Batam pada tahun ini meningkat cukup signifikan. 
 
"Sekarang jadi tidak perlu jauh-jauh kuliah, di kawasan investasi ini sudah tersedia lembaga pendidikan yang kalau mutunya sudah tidak perlu diragukan lagi," Ungkapnya. (Numa)