SDA Sebut Tamliha Berbohong Soal Pertemuannya dengan Jokowi

Sabtu, 11 Oktober 2014 16:20 WIB
679x ditampilkan Nasional

JAKARTA - Suryadharma Ali mengklarifikasi pernyataan Wasekjen PPP Syaifullah Tamliha yang menyebut dirinya bertemu dengan Jokowi Jumat (10/10) kemarin malam. Suryadharma menyebut Tamliha berbohong.


"Syaifullah Tamliha berbohong kepada publik. Saya tidak bertemu dengan Jokowi semalam," kata Suryadharma kepada detikcom, Sabtu (11/10/2014).

Suryadharma mengatakan, kemarin malam dirinya rapat di kantor Sekretariat Muktamar PPP di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat. Rapat itu dalam rangka persiapan Muktamar yang makin dekat.

"Mengingat Muktamar yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-26 Oktober 2014 semakin dekat. Diperlukan persiapan yang lebih baik," ujarnya.

Wasekjen PPP Syaifullah Tamliha menyebut Suryadharma Ali juga telah bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo. Kabar pertemuan itu didengarnya dari Ketua Mahkamah Partai PPP.

"Komunikasi itu kan dengan bos langsung. Saya tadi dikasih tahu oleh Ketua Mahkamah Partai bahwa Pak SDA tadi malam ketemu Pak Jokowi. Saya sendiri juga sudah bertemu pak JK," kata Tamliha di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/10/2014).

*detik