Ust. Yusuf Mansur Hadiri Tabliqh Akbar HUT Kabupaten Karimun Ke 15

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 11 Oktober 2014 06:46 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.126 kali ditampilkan

KARIMUN - Kabupaten Karimun memasuki umur 15 tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian selama ini, pemerintah kabupaten (Pemkab) Karimun akan menggelar acara Tabligh Akbar bertempat di Coastall Area dengan menghadirkan dai kondang asal Jakarta yakni Ustadz Yusuf Mansur.

 

Hal ini disampaikan Kabag Humas Pemkab Karimun, M.Yosli mengatakan, dalam tabligh akbar tersebut akan digelar sekitar pukul 19.30 WIB atau setelah sholat isya. Masyarakat Kabupaten Karimun diharapkan dapat hadir berama-ramai dalam menyemarakkan rangkaian acara tersebut. 

 

Yang tentunya akan memberikan pencerahan terhadap rohani kita sehingga menyegarkan pikiran dan tentunya tidak lupa kepada sang Maha Pencipta.

 

"Sebagai Azam kabupaten Karimun Azam Peningkatan Iman dan Taqwa, Pemkab Karimun berinisiatif untuk mengikutkan rangkaian acara syukuran dan Tabligh Akbar. Masyarakat Karimun diundang untuk mengikuti acara ini. Meskipun Karimun ini terdiri dari beragam suku dan agama, tapi acara tabligh ini bukan khusus untuk yang beragama Islam saja. Tapi masing-masing pemeluk agama boleh melaksanakan acara serupa dengan cara masing-masing, sebagai ungkapan rasa syukur," ujar Yosli.