Manchester United Bisa Dapatkan Gareth Bale Di Angka 90 Juta

Diterbitkan oleh Dachroni pada Kamis, 30 Oktober 2014 06:53 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 657 kali ditampilkan




Bale sendiri bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun lalu setelah ditebus di kisaran £85 juta dari Tottenham Hotspur sebagaimana ia memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo.

Madrid menginginkan tebusan sebesar £90 juta untuk Bale selagi United disebut bersedia membayarkan harga tersebut dan siap memberi sang pemain gaji di kisaran £300 ribu per pekan.

Pelatih Carlo Ancelotti sebelum ini mengaku bahagia dengan performa Isco, yang menggantikan peran Bale dalam tiga pertandingan terakhir setelah pria Wales itu mengalami cedera, dan bersedia membiarkannya hengkang.

United memang sempat mengincar Bale saat yang bersangkutan masih bermain untuk Spurs, bahkan mereka pernah mengejarnya ketika Bale muda masih di akademi Southampton.

Di musim ini, pemuda berusia 25 tahun itu sukses mengemas empat gol dan tiga assists dari tujuh penampilannya di La Liga.

 

*gOAL