Besok KMP, KIH dan Wartawan Gelar Pertandingan Persahabatan

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Senin, 10 November 2014 23:39 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 3.304 kali ditampilkan

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) melawan Koalisi Wartawan DPR akan digelar besok (Selasa 11/11). Pertandingan ini untuk menyambut hari Pahlawan dan mencairkan suasana politik yang saat ini berkembang di DPR.



“Insya Allah pertandingan persahabatan koalisi Anggota DPR RI seluruh fraksi melawan koalisi wartawan jadi digelar. Kira-kira Pukul 16.00-17.30 di Lapangan DPR RI. Semua sudah disiapkan," kata politisi PKS Almuzzammil Yusuf  dalam siaran persnya, Senin (10/11).

Menurut Muzzammil sudah ada 18 Anggota DPR RI dari semua fraksi dan 18 wartawan dari berbagai media yang sudah konfirmasi akan mengikuti pertandingan tersebut. Dari KIH yang sudah konfirmasi ikut bertanding diantaranya ada Akbar Faizal, Prananda, Zulfan Lindan, Ahmad Basarah, Tb Hasanudin, Malik Haromain, Syarifuddin Suding, dan  Zainut Tauhid.

Sedangkan dari KMP diantaranya ada Edi Prabowo, Gus Irawan, Fary Francis, Azis Syamsuddin, M Misbakhun, Tjatur Sapto Edy, Saan Mustofa, Anton S. Surato, Fahri Hamzah, Hidayat Nurwahid, dan Almuzzammil Yusuf.

“Diluar nama-nama yang sudah konfirmasi, masih terbuka bagi anggota yang siap bertanding. Silahkan hadir. Adapun komentator pertandingannya Pak Tantowi Yahya sudah bersedia untuk ramaikan suasana," ujarnya.

Politisi PKS yang gemar bermain sepak bola ini mengatakan pertandingan persahabatan ini adalah upaya untuk membangun suasana yang kondusif dalam lobi-lobi yang sedang berlangsung dilakukan oleh kedua pihak.

“Kita semua siap untuk memperkuat tim lobi kedua pihak yang sedang berlangsung sehingga sebelum reses DPR pada awal Desember kisruh ini sudah selesai," tegas mantan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.(*)


Sumber: Pasberita