Bank Riau Kepri Gelar Acara Undian Tabungan Sinar Tebar Milliar

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 1 Desember 2014 09:59 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 1.937 kali ditampilkan

LINGGA - Ratusan warga Dabo Singkep padati Lapangan Mardeka, Dabo Singkep mengikuti senam sehat oleh Bank Riau Kepri, dan juga di hadiri oleh Bupati Lingga, Wabup Lingga, Ketua DPRD M.Nizar beserta jajarannya, Minggu (30/11).




Kegiatan ini dalam rangka undian sinar tebar miliar yang diselenggarakan oleh Bank Riau Kepri. Undian sinar tebar miliar periode Maret-Agustus 2014 ini untuk mewujudkan miliarder baru dari bank riau kepri yang sudah mempercayai sebagai mitra dan berkontribusi nasabah.


Panitia penyelenggara undian tebar sinar bank Riau Kepri Syamsul Bakri mengatakan undian sinar tebar milyar Bank Riau Kepri sudah disetujui oleh menteri keuangan serta disaksikan langsung oleh Dinas Sosial serta dari kepolisian.


Diterangkan, undian sinar gebyar miliarder periode kali ini untuk wilayah Capem Dabo Singkep, Capem Tanjungpinang, Capem Tanjung Balai Karimun, Capem Ranai dan Batam. Dengan 1 undian berhadiah Rp 100 juta. Serta, 5 orang untuk hadiah Rp 10 juta. Dan untuk 20 orang masing- masing 5 juta.


Bupati Lingga H Daria mengatakan berkomiten mewujudkan miliarder baru di Lingga. Untuk memenuhi keinginan nasabah provinsi Bank Riau Kepri.


"Kita mempercayakan khas daerah disimpan di Bank Riau Kepri. Bahkan, Lingga memiliki saham di Bank Riau Kepri senilai 6 miliar," ungkapnya.
Ditempat yang sama, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri H. Nizam Putih, SE MM AK, mengatakan perkembang Bank Riau Kepri meningkat dari tahun ke tahun.


Begitu juga di Lingga pertumbuhan nasabahnya cukup siginifikan. Bahkan persentase pertumbuhannya paling tinggi.


"Makanya kami memilih Lingga untuk tuan rumah undian sinar gebyar miliarder kali ini,"ujarnya. Melihat kebutuhan akan bank di Lingga terutama di Daerah Pancur, Nizam mengatakan akan membuka kedai Bank Riau Kepri untuk melayani masyarakat pada tahun 2015.


Pengundian sinar Gebyar Miliar Bank Riau Kepri untuk hadiah Rp 100 juta di menangkan oleh nasabah bank Riau Kepri Capem Dabo Singkep atas nama Yahya. Hadiahnya diserahkan langsung oleh Bupati Lingga H Daria.


Selain itu pemenang undian 5 orang masing- masing Rp 10 juta dimenangkan dari nasabah bank Riau Kepri Capem Tanjungpinang, Capem Ranai,
Capem Batam, Capem Dabo Capem Tanjung Balai. Selain ikuti senam sehat ribuan peserta juga mendapatkan door prize 2 unit motor, satu kulkas, TV dan alat rumah tangga.