SBM Komentari Kasus Arif Jumana

Selasa, 2 Desember 2014 21:42 WIB
878x ditampilkan Bintan

BINTAN - Kasus tertangkap basahnya anggota dewan Bintan Arif Jumana yang menggunakan narkoba. Sampai kini masih menjadi desas desus omongan publik tentu saja hal ini mengundang banyak Tanya sampai dimanakah proses yang sudah dilakukan terkait kasus yang melibatkan anggota dewan tersebut dengan dua orang wanita


Persoalan ini ditanggapi dengan serius oleh mantan calon legislatif Kabupaten Bintan Said Busra Mufrizal (SBM), beliau mengatakan kabarnya kasus beliau itu terus ditindak lanjuti, saat ini kejaksaan mengembalikan berkasnya ke polres untuk menambah pasal tuntutannya yg lebih keras lagi.


"Itu info yang saya terima, namun demikian kita sebagai masyarakat biasa akan coba terus mengawal proses penegakan hukum terhadap pejabat publik yang sepatutnya memberikan etika yang baik buat masyarakat." ujarnya dengan semangat Selasa (12/01/2014) pukul 20.00 malam.


Dengan demikian masyarakat Bintan terus memantau perkembangannya hingga saat ini. Walau masyarakat merasa hal tersebut berlangsung lama serta sedikitnya informasi yang didapat dari waktu kejadian hingga sekarang.